Selasa, 24 Februari 2009

lelah , kenyang, bercerita

try out yg membuat LELAH otak, telah brakhir !!!
pulang skul lgsung makan2 bareng tmn ... alhasil KENYANG ...
pulang kerumah, nyentuh komputer, buka blog, CERITA aahh ...

mengapa harus ada try out ?? mengapa harus ada UN ??
mau ningkatin mutu pendidikan ?
yang ada hanya meningkatkan angka ketidak jujuran, iye kan ?? (pake logat si GAZEBO)
udah deh jgn pada muna ...
pusing gua mikirin otak si pencetus UN ...
terserah deh, yang penting gua ntar LULUS UN ! ! HARUS

mari kemasalah yang lebih menyentuh hati !
("emmm daleemm", apaan sih lu ! serius tau)
2 bulan lagi, 2 bulan lagi pemirsa sekaliann !
2 bulan lagi gua bakal pisah ma temen2 gua
sedih rasanya ... hiks
kebersamaan yang telah terjalin selama 2 thn akhirnya bakal pupus juga (ngomong apaan sih)
aduh aduh mataku mulai berkaca-kaca mengingat kebersamaan itu,

ketawa-ketawa bareng
godain temen
ngatain temen
makan gorengan bareng
nyanyi-nyanyi semua jenis lagu
dari lagu2 jadul,dangdut,pop,rock,rn'b (genre musik apa lagi ya??)
senang2 bareng
sedih bareng
stress bareng
narsis ria tiap waktu
pokoknya semua moment di lewati bersama deh ...

FRIENDS, I LUV U


lu semua udah ngasih gua pengalaman, pelajaran yang amat sangat BERHARGA

thanks udah bikin gua
ceria
bersemangat
gokil
kocak
kreatif

ilmu itu semua gua dapet hanya dari kalian
...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar