Selasa, 10 Maret 2009

NYANYI sebagai hobi atau karir ?

bingung akan memulai darimana ..

tunggu gua mikir bentar ..

...............................2 jam kemudian

AHAAA !!!

ada yang tau kenapa gua hobi nyanyi ?
sebenarnya gua juga kaga pernah tau pasti, tuh hobi alamiah bisa nyamperin gua ..
kegiatan yang satu ini nggak pernah kelupaan gua lakuin setiap hari ..
minimal 1x dalam sehari gua nyanyi 1 lagu full version ... (sumpe loh?)
gua paling suka liat konser2 musik, lomba2 nyanyi di televisi atau dimanapun gua ketemu..
apa keturunan dari babe gua yah ? soalnya babe suka nyanyi2 gitu juga ...

ada yang bilang suara gua bagus lo (haaaa narsis), tapi nyokap gua bilang nafas gua pendek dan menyimpulkan bahwa suara gua nggak bagus ... (nggak bisa !)
(jujur "kadang" fals sih, tapi tetep bagus kok!)
kalo gua sih mensyukuri aja ama suara yang udah Tuhan beri buat gua ...
yang penting gua enjoy banget ma hobi gua yang satu ini ...

apa gua bercita2 ingin menjadi penyanyi dan sukses sperti agnes monica, 3diva, alicia keys dll? nggak juga, liat ntar takdir membawa gua kemana ..
yang jelas gua demen banget ama yang namanya nyanyi ...

gua sempet bilang ke nyokap, ntar kuliah gua bakal bikin band ...
kayanya nyokap agak ragu deh ...
tapi gua bilang , nggak bakal ganggu kuliah gua deh ..
tapi tak ada respon yang jelas juga .. cape deh

emang sih kata orang, berkarir dibidang musik tuh kurang menjanjikan ...
eh eh eh
tapi kan gua cuma mau nyalurin hobi !!!

sewaktu ketika, gua denger seorang musisi ngasih statement gini (lupa siapa nama tuh orang)
kalo lu minat di bidang musik dan yakin sama karir lo di musik, mending lo nggak perlu ngambil kuliah jalur lain yang mungkin kata ortu lu ngasih masa depan yang cerah, mendingan lu mendalami musik mpe keriput (hmm lebay)..
tapi gua kan udah milih bakal kuliah di jurusan yang bisa mendekatkan diri gua dengan alam ...
emang sih gua minat banget ma musik, tapi apa gua yakin ama bidang tersebut ??
kayanya jawabannya NGGAK deh ,
oleh karena itu gua putusin buat jadiin musik sebagai hobi bukan untuk dijadikn sebuah pekerjaan ...

oh iya mengenai band,
apa bakal terealisasikan ??

TUNGGU SAJA PARA HADIRIN SEKALIAN !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar