Sabtu, 07 Maret 2009

syukurku : keluarga kecilku

lu tau gimana senangnya gua malam ini ???

jangan bilang kalo lu mikir gua abis jalan ma cwo gua, secara ini malam minggu kan ?
SALAH BESAR

(ni hari gua kaga mikir cwo, gua lagi sibuk2nya mikirin masa depan)

loh kok ngomongin cwo ???

sekarang gua merasa jadi ORANG BERUNTUNG ..
tau kenapa?

setelah sekian tahun gua kaga pernah keluar makan bareng ma ortu gua
akhirnya malam ini gua makan bersama juga ...
indahnya ...
beribu2 syukurku padaMu ya Allah, karena hambuMu ini masih bisa merasakan hangatnya berkumpul di tengah2 keluarga kecilku ...
walaupun si kaka kaga ikut makan bareng karna asik maen ma makhluk setingkatnya, tapi tak apa lah ..

berkumpul dengan keluarga itu sangat penting dan sangat berharga ..

gua bahagia memiliki keluarga gua ini, nggak tau deh apa jadinya gua tanpa mereka
bokap yang seorang pekerja keras, selalu ingin membahagiakan keluarganya
nyokap sang pengurus rumah tangga yang jitu, sosok penetral
kaka, manusia unik, kadang menjengkelkan, dingin, anak pintar

hai the yoyoyoyoyo penggila komik,game&yoyo !! jangan lupa anterjemput gua !!! haha
mom, dad i luv u very very much

tribute to all parents

Ya Allah,
Rendahkanlah suaraku bagi mereka
Perindahlah ucapanku di depan mereka
Lunakkanlah watakku terhadap mereka dan
Lembutkan hatiku untuk mereka.......

Ya Allah,
Berilah mereka balasan yang sebaik-baiknya,
atas didikan mereka padaku dan Pahala yang
besar atas kasih sayang yang mereka limpahkan padaku,
peliharalah mereka sebagaimana mereka memeliharaku.

Ya Allah,
Apa saja gangguan yang telah mereka rasakan
atau kesusahan yang mereka deritakan kerana aku,
atau hilangnya sesuatu hak mereka kerana perbuatanku,
maka jadikanlah itu semua penyebab susutnya
dosa-dosa mereka dan bertambahnya pahala
kebaikan mereka dengan perkenan-Mu ya Allah,
hanya Engkaulah yang berhak membalas
kejahatan dengan kebaikan berlipat ganda.

Ya Allah,
Bila magfirah-Mu telah mencapai mereka sebelumku,
Izinkanlah mereka memberi syafa'at untukku.
Tetapi jika sebaliknya, maka izinkanlah aku
memberi syafa'at untuk mereka,
sehingga kami semua berkumpul bersama dengan santunan-Mu
di tempat kediaman yang dinaungi kemulian-Mu, ampunan-Mu serta rahmat-Mu.
Sesungguhnya Engkaulah yang memiliki Kurnia Maha Agung,
serta anugerah yang tak berakhir
dan Engkaulah yang Maha Pengasih diantara semua pengasih.

Amin Ya Rabbal Alamin..

Sumber : Islam Digest




i luv my family
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar