Kamis, 18 Juni 2009

alhamdulillah

DAG DIG DUG
rasanya detak jantung gw bisa kedengeran sampe 1 km, saking gugupnya ..
setiap detik hanya berdoa LULUSKANLAH HAMBAMU INI YA ALLAH
nilai mah nggak penting, yang penting LULUS ..

beberapa hari sebelum pengumuman kelulusan, berita simpang siur udah seliweran aja datang dari mulut ke mulut.
1st news : jurusan alam 1 org nggak lulus, begitu jg jurusan bahasa (DAG DIG DUGnya tambah dasyat aja)
2nd news : jurusan sosial & bahasa ada yang nggak lulus
sebenernya banyak versi berita simpang siur lainnya, sampe lupa gw
last news : semua lulus (SUMPE LO ????) gw blm yakin

sehari sebelum pengumuman, datanglah sebuah berita dari beberapa sumber yg agak bisa di percaya
SMANSA LULUS 100%
(alhamdulillah ya Allah, tpi msh blm yakin)
berbisiklah kalbu ini
ya Allah kuatkanlah hambaMu ini, jika itu menggembirakan tak henti-hentinya hamba bersyukur kepadaMu

agak flashback sedikit
beberapa minggu sebelumnya terbersit di benak gw , apa gw akan siap kalo gua dinyatain nggak lulus ?
hhhhhhhhhh nafas rasanya berembus kuat banget
siap
HARUS siap
jika emang itu jalan takdir gw, ya itulah yg akan gw lewatin
masih ada kesempatan ke 2 bukan ??

cukup, kembali ke masa sekarang
karena SEKARANG gw dinyatain LULUS !!
beberapa jam sebelum pengumuman ternyata sebuah harian lokal sudah memberitakan bahwa SMAN 1 Banjarbaru lulus 100% , yang membuat suasana detik-detik pengumuman nggak surprise lagi !

inilah secarik bukti kelulusan gw
saking senengnya rasa syukur nggak henti-hentinya ngalir aja di setiap aliran darah gw
SENANGNYA TIADA TERKIRA
alhamdulillah ya Allah

1 komentar: