Kamis, 04 Juni 2009

kehilangan rasa memiliki

รูปสวย น่ารัก glitter emoticon www.yenta4.com
ini cerita bukan sekedar cerita, ini cerita mencoba untuk bercerita

??????

makin ke sini gua makin dilanda kesedihan. gua ngerasa kehilangan sesosok teman baik. nggak ada lagi curhat-curhatan, udah jarang banget becandaan, liat batang hidungnya pun baru bisa di itung pake jari (mungkin jari tangan + jari kaki kali yee).

dulu, gua masih inget banget, paling nggak tiap malam ada aja gua atau dia yang berinisiatif sms duluan buat ngobrol, cerita-cerita konyol, ngebahas perkembangan teman-teman di kelas masing-masing, pokoknya asik deh sampe nggak kerasa pulsa udah sekarat aja.

gua nggak tau dia yang nggak sengaja ngejauh ataukah sebaliknya (gua), tapi mungkin menurut gua, gua nggak pernah berpikir sedikitpun untuk ngejauh, gua selalu nunggu dia, curhat seputar dunianya, tapi hal itu nggak gua temuin lagi.

kita emang kelihatan sibuk sama temen masing-masing, tapi gua tekankan sekali lagi gua selalu nunggu kehadirannya, gua kangen cerita-cerita tentang perjalanan gua di bumi ini.
dan sekarang gua ngerasa nggak punya tempat di diri dia lagi.
gua ngerasa sedih sama diri gua sendiri, lu bayangin aja sampe-sampe gua lupa foto bareng dia di acara perpisahan, saking udah pudarnya rasa memiliki (sahabat).
kalo lu punya sahabat, pasti moment kaya gitu udah lu sempet-sempetin buat foto sama sahabat lu kan ?, buat lu ungkit waktu reunian nanti.
jangan heran kalo makhluk sesemangat gua bisa ngejatuhin mata air waktu gua ceritain ini, biarlah yang tumpah biarkan tumpah.
parahnya lagu-lagu yang dinyanyiin di perpisahan tadi menambah tingkat keharuan ini.
kata peterpan emang "tak ada yang abadi".
รูปสวย น่ารัก glitter emoticon www.yenta4.com

ngomong-ngomong sekarang dia udah punya cowo baru, emm apa karna itu ?
ah gua nggak pernah mengiyakan pertanyaan itu, karna gua yakin dia nggak sejahat itu (percaya deh!).
sebagai pelipur lara buat gua dan buat elu elu sekalian yang mungkin punya cerita kaya gua, mari kita sedikit bernyanyi


Lelahmu...jadi lelahku juga
Bahagiamu...bahagiaku pasti
Berbagi takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Kali ini hampir habis dayaku
Membuktikan padamu ada cinta yang nyata
Setia hadir setiap hari
Tak tega biarkan kau sendiri
Meski seringkali kau malah asyik sendiri

Karena kau tak lihat
Terkadang malaikat tak bersayap
Tak cemerlang, tak rupawan
Namun kasih ini, silakan kau adu
Malaikat juga tahu
Siapa yang jadi juaranya

Hampamu tak kan hilang semalam
Oleh pacar impian, tetapi kesempatan
Untukku yang mungkin tak sempurna
Tapi siap untuk diuji
Ku percaya diri, cintakulah yang sejati

malaikat juga tahu, kata dewi lestari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar