Senin, 01 Juni 2009

kerjaan instan

kata kaka sepupu gua ini kerjaan instan gua gara-gara nggak ada kegiatan
(dia ngomong apaan sih ? gua nggak ngerti !)
aduh nggak konsen, liat Pa Bondan makan sama Danish !
ini siang, gua ngabisin waktu di depan komputer
online facebook, tapi belum terlalu banyak temen, nggak asik !
oia, noh di sebelah kanan lu ada facebook badge, add gua ya ... hehe
ditemani sekotak susu rasa madu dengan netto 200ml, gua meluncur ke dunia maya dan singgahlah gua ke blog gua ini.
HALLOO
nah itulah kerjaan instan gua yang pertama
nulis-nulis kaya gini sambil nunggu ada temen yang ngajak gua ngobrol di facebook.
kasian banget lu

kerjaan instan gua yang kedua adalahhh
pengamat program tv !
(maksud loh ??)
nggak tau juga tuh kerjaan nyantol aja di otak gua, alasannya seharian ini, dari pagi, gua pindah-pindah chanel tv terus.
maklum, cepet bosen, coz beberapa minggu ini cuma program-program itu aja yang gua tongkrongin.
dari acara kuis, program musik, berita, kuliner, sampe acara gosip, udah gua babat abis.
apalagi sekarang yang lagi booming beritanya si ade gua, Manohara.
nah yang ketiga nih,
gua agak geli juga
"pengamat musik" !
Hahahahahahahaha
padahal gua cuma dengerin mp3 .. ahahahahahahahahaha
gua lagi hobi banget dengerin hitsnya Adrian Martadinata nih
judulnya Ajari Aku, keren banget deh.. huhuhu
[sssstttt iklan SI***TI]

Ajari aku 'tuk bisa
Menjadi yang engkau cinta
Agar ku bisa memiliki rasa
Yang luar biasa untukku dan untukmu
Ku harap engkau mengerti
Akan semua yang ku pinta
Karena kau cahaya hidupku, malamku
'tuk terangi jalan ku yang berliku
Hanya engkau yang bisa
Hanya engkau yang tahu
Hanya engkau yang mengerti, semua inginku
[ajari aku 'tuk bisa mencintaimu]
[ajari aku 'tuk bisa mengerti kamu]
Mungkinkah semua akan terjadi pada diriku
Hanya engkau yang tahu
Ajari aku 'tuk bisa mencintaimu

รูปสวย น่ารัก glitter emoticon www.yenta4.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar